プロフィール

登録日: 2022年9月21日

プロフィール

Mengenali Tujuan Riwayat yang Berada di Hamburg, Jerman



Hamburg, kota paling besar di Jerman sesudah ibukota Berlin berada di ujung muara Sungai Elbe yang berwujud corong. Lokasinya menjadikan penyambung penting di antara laut dan jaringan perairan pedalaman Jerman dan banyak pulau.


Kota ini populer dengan teritori dermaganya yang populer, Dermaga Hamburg. Selainnya jadi pusat transportasi khusus, Hamburg sudah menjadi satu diantara pusat budaya dan komersil paling penting di Eropa, dan arah rekreasi khusus.


Salah satu sisi dari Hamburg tua yang bertahan sepanjang beratus-ratus tahun dari kebakaran dan perang, Deichstrasse yang sempit dan meliuk memberikan kesan-kesan masa lampau kota itu. Dibuat jauh saat sebelum gudang era ke-19 dan kompleks pinggir dermaga era ke-21, jalan ini tawarkan sepintas ke masa lampau kota Hansa. Liga Hanseatic ialah federasi era tengah beberapa kota dermaga mandiri dan pedagang di sejauh Baltik dan Atlantik utara dari era kesebelas sampai ke-18, serta sampai era ke-19. Arsitekturnya yang lain diketemukan di Wisata Candi.


Deichstrasse bawa Anda segera ke jembatan di atas salah satunya dari banyak saluran kota. Gudang batu bata besar, dibuat beberapa era sesudah kekuasaan Hansa menghilang, membuat ngarai di sejauh segi saluran.


Sebuah jembatan ke-2 ke arah lingkungan baru terpanas, Hafencity, di mana kombinasi lama dan baru dalam kombinasi menonjol dari era ke-19, batu bata neo-Hansa, dengan apartemen baja dan kaca kontemporer, podium mereka menjuru ke cafe yang memikat, panorama yang cantik. bertemu langsung dengan kapal monitor vintage. Beberapa hal paling memikat buat dilaksanakan di Hamburg berada di tempat dermaga ini.


Untuk menolong Anda mendapati tempat terbaik untuk didatangi di kota dermaga Jerman yang perlu ini, yakinkan untuk mengarah ke dalam daftar tempat wisata terbaik dan hal yang bisa dilaksanakan di Hamburg.


Dermaga Hamburg dan Speicherstadt

Dermaga Hamburg, Hamburger Hafen dikenal juga sebagai "HafenCity" mencakup 100 km persegi dermaga pasang kering dan dikenali sebagai Gerbang ke Jerman. Ini tempat Anda akan mendapati banyak tempat rekreasi kota yang terbanyak didatangi, dan saat malam musim panas dan akhir minggu, tempat ini sarat dengan warga lokal yang santai.


Lajur orang berjalan kaki yang cantik melalui Area Gudang era ke-19 Speicherstadt dengan jejeran bangunan bata tinggi yang sempat dipakai untuk simpan tembakau, kopi, buah kering, dan rempah-rempah. Dibuat dari tahun 1883 sampai 1927, kabarnya sebagai area gudang paling besar di dunia dan di tahun 2015 diputuskan sebagai Situs Peninggalan Dunia UNESCO.


Landmark lain dari Dermaga Hamburg ialah Köhlbrandbrücke sebuah jembatan sejauh 3,9 km yang menghampar di dermaga. Tetapi, tambahan terkini dan paling fantastis untuk tempat pinggir laut ialah Elbphilharmonie tempat budaya terpenting di kota (saksikan selanjutnya mengenai pertunjukan ini di #3 di bawah).


Dermaga Traditionsschiffhafen/Sandtorhafen yang bersisihan berjajar di semenanjung dan sebagai lokasi yang baik untuk menyaksikan beberapa kapal tinggi unik di pelabuhan mereka. Bila Anda punyai waktu, langkah yang bagus untuk menelusuri Dermaga Hamburg dengan perahu, dengan beragam tour yang pergi dari Landungsbrücken.


Miniatur Negeri Ajaib

Walau dikatakan sebagai mode kereta api paling besar di dunia, Miniatur Wunderland di Hamburg betul-betul lebih dari sekedar tatanan letak kereta mainan. Ini terang sebagai salah satunya tempat terbaik untuk didatangi di area gudang Speicherstadt yang monumental di kota ini. Ini ialah mode kereta api paling besar di dunia, mempunyai lebih dari 15.400 mtr. rel dan 1.040 kereta (jadi mengharap untuk habiskan beberapa waktu di sini, terlebih bila Anda melancong dengan anak-anak).


Dibuat dalam rasio yang besar sekali, pertunjukan ini meliputi 2.300 mtr. persegi yang mengagumkan. Sorotan mencakup tempat yang diperuntukkan untuk AS, Skandinavia, dan Jerman, dan lapangan terbang dengan pesawat yang betul-betul tinggal landas, ditambahkan sekitaran 100.000 kendaraan yang betul-betul bergerak, semua disinari oleh lebih dari 500.000 lampu dan berisi sekitaran 400.000 kendaraan kecil (dan unik). ) figur manusia.


Karena ini adalah pertunjukan yang terbanyak didatangi di Jerman, Anda bisa menghindar menanti lama dengan pesan ticket Anda lewat cara online. Tour berpemandu dibalik monitor yang membahagiakan ada dan benar-benar direferensikan. Makan dan camilan ada pada tempat, terhitung restaurant untuk anak-anak.


Elbphilharmonie

Dikenali secara lokal sebagai "Elphi," Elbphilharmonie (Elbe Philharmonic Hall) yang istimewa ialah permata mahkota Dermaga Hamburg yang direvitalisasi. Berada di titik semenanjung Grasbrook, Daya Tarik Istana Siak Sri Indrapura ini sudah jadi landmark khusus kota, dan dipandang seperti salah satunya gedung konser terbesardan paling membahagiakan secara akustikdi dunia.


Dibuka untuk kesemarakan besar di tahun 2017, pangkalannya terbagi dalam sisa gudang kakao, teh, dan tembakau zaman 1960-an dengan tinggi enam lantai yang dibuat dari bata merah. Di atas ini naik 20 lantai tambahan dari kaca yang meliuk dan berkilau.


Yang paling besar dari 3 ruangan konsernya bisa memuat 2.150 dan tampilkan 10.000 piring yang direncanakan khusus untuk menyetel gelombang suara. Bangunan ini sebagai rumah untuk hotel besar, apartemen rumah, restaurant, dan feature yang lain, terhitung parkir. Sebuah basis pengamatan yang bisa dijangkau khalayak, Elbphilharmonie Plaza memberi panorama dermaga dan kota yang cantik.


Fans musik classic harus juga berencana malam di Hamburg State Drama (Staatsoper Hamburg). Sarana hebat ini benar-benar dikagumi karena program operanya yang kaya dan akustiknya yang hebat.


Hamburger Kunsthalle

Tempati tiga bangunan terpisah tetapi tersambung di Glockengießerwall, Hamburger Kunsthalle - secara harfiah ditranslate sebagai "Hamburg Art Hall" - adalah galeri seni hebat Jerman. Sorotan terhitung banyak altarpieces, kreasi seniman lokal era ke-14, dan master Belanda era ke-16 dan ke-17.


Yang penting diingat ialah koleksi lukisan Jerman dan Prancis era ke-19 yang baik, ditambahkan koleksi seni kekinian dan kontemporer yang signifikan. Tour dan program membahagiakan untuk anak-anak ada.


Koleksi seni populer yang lain diletakkan di Deichtorhallen salah satunya galeri seni dan photografi kontemporer paling besar di Eropa.

Daniel Lee

その他